Sergio Ramos Hampir Menangis Karena Real Madrid Tersingkir dari Copa del Rey

jadwalbolanow.com – Sergio Ramos, yang dipercayakan sebagai Kapten Real Madrid, hampir saja menangis setelah klubnya dikalahkan oleh Leganes, di Copa del Rey, pekan lalu.

Leganes secara mengejutkan berhasil meraih kemenangan pada leg kedua di markas Madrid, di Santiago Bernabeu dan sekaligus menyingkirkan Madrid di babak perempat final Copa.

Pandit Spanyol, Eduardo Inda, langsung berkomentar di El Chiringuito, mengatakan bahwa sang kapten sangat marah, setelah wasit membunyikan peluit yang menyatakan bahwa pertandingan telah berakhir. Ramos hampir saja menangis karena dikuasai oleh emosi.

Menurut kabar yang telah beredar luas di Spanyol, Ramos mengatakan ‘Kita sangat buruk! Kita tidak pantas memakai seragam ini.

‘Leganes seharusnya tidak mampu mengalahkan kita. Jika terus seperti ini, kita tidak akan meraih kemenangan apapun di musim ini.’

Baca juga artikel mengenai Enrique Cerezo Memberikan Tanggapannya Terkait Isu Griezmann Yang Akan Bergabung Dengan Barca.

Sementara itu, Inda mengatakan bahwa seluruh pemain Madrid terdiam saat melihat Ramos sangat marah dan tidak ada seorang pun yang berani membantahnya.

“Itu adalah sebuah momen yang sangat jarang terjadi,” tuturnya. “Dia hampir saja meneteskan air matanya.”

Saat ini, Madrid sedang menduduki peringkat keempat klasemen sementara La Liga, dan tertinggal cukup jauh dari Barcelona, sebanyak 19 poin.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *