Materazzi: Pantas Saja Buffon Kesal

Jadwalbolanow.com – Marco Materazzi mengerti kemarahan Gianluigi Buffon di leg kedua perempat final Liga Champions melawan Real Madrid beberapa waktu lalu. Buffon bahkan banyak difavoritkan oleh pesepak bola Italia terhadap serangannya atas wasit Michael Oliver, ucap legenda Inter Milan tersebut.

Di pertandingan itu, Buffon memang marah ketika Michael Oliver memberikan penalti di Madrid saat laga sudah di waktu tambahan. Harapan Buffon hancur karena penalty tersebut untuk melangkah lebih jauh pada Liga Champions.

Baca juga mengenai Rene: Pihak MU Mesti Mengakhiri Isu Pogba

“Saat saya bertemu dia bakalan saya tanyakan bila dia akan melakukan hal yang mirip sekali lagi. Saya kerap melakukan kesalahan, kita ini manusia dan penting agar mengerti itu,” ucap Materazzi dilansir oleh tribalfootball.

“Sebut saja saya penasaran dengan yang bakal saya perbuat bila seseorang merenggut itu (kesempatan lolos) dari saya seperti yang mereka perbuat di Gigi (julukan Buffon).”

“Di balik kostum tersebut terdapat jantung yang berdetak dengan darah yang terus mengalir, hal-hal seperti ini (tantrum) memang dapat terjadi.”

Buffon tetap mengkritik wasit selesai pertandingan itu. Bahkan walaupun telah berada di Italia dan waktu telah lewat lumayan lama ketika itu, Buffon terlihat masih belum bisa menerima hasil itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *