Klose: Sane Mesti Belajar Dari Kesalahan Pencoretan Namanya

Jadwalbolanow.com – Pemain terbaik di Liga Inggris Manchester City, Leroy Sane, mesti kecewa, sebab tak dapat membela timnas Jerman pada Piala Dunia 2018 nanti. Eks striker Die Panzer, Miroslav Klose, berharap sang pemain dapat belajar banyak dari pencoretannya.

Pelatih Jerman, Joachim Low, secara mengaggetkan tak memasukkan nama Sane dalam daftar pemain yang bakalan dibawa ke Rusia mendatang. Padahal, pemain itu berjasa membawa klubnya menjuarai Premier League di musim ini.

Baca juga: Alasan Zidane Mengundurkan Diri

Pria berusia 22 tahun tersebut membuat 10 gol dan 15 assist dalam 28 laga untuk City sepanjang musim, dan meraih gelar PFA Young Player of the Year. Namun Low malah lebih memilih pemain Leverkusen, Julian Brandt.

Ini merupakan keputusan yang berat. Saya kagum dengan bagaimana reaksinya. Dia tahu cara mengambil kesimpulan dari hal tersebut. Saya sangat percaya dia bakalan belajar banyak dari kesalahannya tersebut,” ucap Klose dalam konferensi pers jelang pertandingan uji coba menghadapi Arab Saudi, dilansir dari Sky Sports.

Dengan kami, dia tak dapat membuktikan apa yang dia lakukan pada Premier League. Dia memiliki banyak situasi pada latihan dan laga dimana dia tak dapat menunjukkan dirinya,” lanjutnya.

Pertandingan perdana Jerman bakal digelar di hari Minggu (17/6) nanti. Tapi sebelum itu, mereka mesti melakoni pertandingan uji coba terakhir dengan Arab Saudi di hari Sabtu (9/6) dini hari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *